Tuesday, July 19, 2011

Rajasinga "RajagnaruK" Release Party

Setelah sukses menggelar release party untuk 2nd full album yang bertajuk “RajagnaruK” di negeri yang penuh dengan kontroversi yakni ‘Malaysia’ tepatnya di Kota Kuala Lumpur bulan mei lalu, mereka hadir kembali untuk merayakannya di Ibu Kota Jakarta yang diadakan di Rossy Musik Fatmawati (14/7). Pesta perayaan yang cukup sederhana ini dimeriahkan oleh band-band seperti Gigantor, Kelelawar Malam, dan Siksa Kubur.

Band Greencore asal Bandung ini membawakan 14 track secara bengis dihadapan Singa Lapar yang berdiri rapat di area moshpit. Stage panggung yang di penuhi dengan lampu kerlap-kerlip kecil dan lilin-lilin serta bong penghisap ‘G’ yang menyala diatas sound headcabinet para player masing-masing memberi kesan unik dan menarik dalam pengemasan konsep panggung dan menambahkan kesan pestanya. Aksi panggung mereka yang tidak diragukan lagi dan juga sound yang meraung-raung, penuh dengan semangat dan bertenaga yang siap menggigit dan mencabik-cabik kuping para penontonnya dari setiap lagu yang dimainkan.

Dan kembali gw mau ceritain kegarangan pesta para singa lapar ini ke dalam foto yang berhasil diambil saat mereka mulai naik ke panggung hingga pestanya berakhir sampai klimaks. Lihat dan perhatikan kejutan-kejutan yang mereka tampilkan ditengah show mereka. Klik Rajasinga photos. Endjoy!!!

No comments:

Post a Comment